Kamis, 17 November 2011

indonesia vs malaysia sea games

Gol Malaysia dicetak oleh Ibrahim Syahrul Azwani di menit 17 melalui sebuah serangan balik cepat di sisi kiri pertahanan Merah Putih.

Rotasi besar-besaran yang dilakukan oleh Rahmad Darmawan mengubah cara bermain Garuda Muda. Tanpa Patrich Wanggai di lini depan, serangan Indonesia yang bertumpu pada kapten Yongki Aribowo sering kandas pada tangguhnya lini belakang Malaysia.

Masuknya Diego Michels, Okto, dan Egi Melgiansyah pada babak kedua membuat permainan Indonesia sedikit hidup, namun tak cukup untuk mengejar ketertinggalan dari Malaysia yang tampil lepas di hadapan lebih dari 60 ribu pendukung Merah Putih di Senayan.

Pelatih Malaysia, Ong Kim Swee, diusir wasit pada pertengahan babak kedua karena dianggap terlalu berlebihan saat memprotes tackling keras pemain Indonesia pada Ibrahim Syahrul Azwani.

Dengan hasil ini Indonesia harus rela tergusur ke posisi runner-up Grup A untuk berhadapan dengan Vietnam pada laga semifinal. Sementara Malaysia akan menghadapi Myanmar.

Susunan pemain:

Indonesia: Andritany, Seftia Hadi/Diego Michiels, Yericho Christiantoko, Hendro Siswanto, Mahardiga Lasut/Egi Melgiansyah, Ramdani Lestaluhu, Gunawan Dwi Cahyo, Lucas Mandowen/Okto Maniani, Ferdinan Sinaga, Titus Bonai, Yongky Aribowo

Malaysia: Che Mat Khairul Fahmi, Jasuli Mahali, Mohd Fadhli, Mohd Asraruddin, Fazail Irfan/Kandasamy Gurusamy, Bakhtiar Baddrol, Mohamd Fandi, Wan Zakaria Wan Zaharul/Ibrahim Syahrul Azwari, Mansor Muhd Nazmi Faiz/Saarani Ahmad Fakri, Mohamad Muslim, Ramlan Izzaq Faris

0 komentar:

Posting Komentar